Halo, Mago


Cie.. ciee....
Akhirnya, setelah sekian lama menunggu, Mago Magazine edisi pertama bisa hadir di hadapan kamu. Bagaimana nih tampilan Mago? Kece, kan?
Sebelumnya, bagi kamu yang masih bertanya-tanya tentang apa itu Mago dan untuk apa itu Mago, sini deh biar Mago jelasin. Mago Magazine adalah sebuah media remaja yang terbit secara online. Mago memiliki konsep yang sama dengan majalah dinding yang ada di sekolah kamu, hanya saja Mago Magazine diposkan secara online dalam bentuk laman blog dan dapat diakses melalui internet.
Mago Magazine memiliki tujuan untuk menyalurkan bakat dan kemampuan kamu, baik dalam bidang tulis menulis maupun bidang kreatif lainnya. Kamu bisa mengirimkan karya kamu berupa artikel, cerpen, puisi, artikel dan opini kamu ke Mago. Selain itu, kamu bisa kirimkan karya kamu di bidang seni fotografi maupun seni akting. Semua karya kamu bisa kamu kirimkan melalui e-mail Mago magomagz@ymail.com. Ditunggu, yaa.
Sekarang kamu sudah tahu kan tentang Mago?
Nah, untuk edisi pertama, Mago akan membahas mengenai Valentine’s Day. Valentine’s day adalah perayaan hari kasih sayang di negara-negara barat. Di hari ini remaja-remaja di Eropa sana saling bertukar hadiah dan memberikan coklat sebagai ungkapan kasih sayang.
Di edisi ini, Mago sudah menyiapkan artikel tentang sejarah dan fakta-fakta mengenai Valentine’s Day. Ada juga artikel mengenai perayaan hari kasih sayang di Korea Selatan yang berbeda dengan perayaan Valentine’s Day. Selain itu, ada cerpen, puisi dan opini dari kamu. Mago juga  telah mewawancarai Ibu Rini mengenai pendapatnya tentang Valentine’s Day. Oh iya, di edisi ini juga ada liputan khusus Liga Basket Smansa 2012 yang berlangsung di Kampus Siliwangi. Dan terakhir, Mago bakal tampilkan 3 tweets gombal pemenang dari #KuisMago. Pokoknya seru, deh.
Selamat membaca, Mago Readers. Tunggu edisi-edisi selanjutnya dari Mago Magazine, yaa.
Bye...bye....


                                                                                                                                                Salam Mago

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                Redaksi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...