Liputan Khusus "Libasa 2012: Day 1"


Yeah! Libasa 2012 sudah dimulai!
Event tahunan yang diadakan oleh SMAN 1 Purwakarta ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh para siswa. Mereka berpartisipasi dengan menjadi wakil maupun menjadi pendukung timnya yang sedang bertanding pada turnamen bersistem gugur ini.
Pada hari pertama Libasa 2012 berlangsung seru. Tim-tim yang bertanding menunjukan perlawanan yang gigih serta tidak kenal lelah dan menunjukan semangat sportivitas, sehingga terciptalah pertandingan-pertandingan yang menarik untuk disaksikan.
Tim Mago Magazine telah meliput jalannya pertandingan serta hasil-hasil pertandingan yang tercipta pada Libasa 2012 hari pertama yang berlangsung di Kampus Siliwangi. Enjoy!

Libasa 2012 dibuka dengan digelarnya pertandingan eksebisi antara tim Ubasa dan tim yang berisi para Alumni Smansa. Tim dari Alumni diperkuat oleh mantan bintang-bintang basket tim basket SMAN 1 Purwakarta.
Pertandingan ini diwarnai oleh banyaknya aksi-aksi yang menghibur penonton. Lay up apik dan fast break ciamik bergantian ditunjukan oleh kedua tim. Skor akhir 39-34 bagi tim Ubasa menunjukan bahwa pertandingan ini berlangsung sangat ketat dari awal hingga akhir pertandingan.

XI Ipa 2 v XI Ipa 8
Pertandingan pertama Libasa 2012 mempertemukan tim XI Ipa 2 melawan XI Ipa 8. Pertandingan ini dimenangkan oleh XI Ipa 2 dengan skor akhir 15-2. Pemain XI Ipa 2, Arviandre, tampil impresif dengan mencetak 8 angka bagi timnya.

X.6 v XII Ipa 8
 Pertandingan kedua mempertandingkan tim putri X.6 melawan XII Ipa 8. Perlawanan X.6 tidak cukup untuk mengalahkan XII Ipa 8. Skor akhir 14-2 untuk kemenangan XII Ipa 8.

XI Ipa 5 v X.3
Laga selanjutnya berlangsung seru. Permainan cantik nan menawan putra-putra tim XI Ipa 5 menemui perlawanan tangguh dari tim X.3.  Namun, dua pemain XII Ipa 5, Handy dan Sabta, memimpin timnya menuntaskan perlawanan X.3 dengan mencetak masing-masing 17 dan 12 angka. Skor akhir 34-11 bagi XI Ipa 5.

XII Ipa 3 v X.3 
Gim keempat Libasa 2012 mempertemukan dua tim putri dari angkatan yang berbeda. XII Ipa 3 melawan X.3. Skor 0-0 pada akhir kuarter pertama menunjukan perlawanan ketat dari tiom X.3. Namun, di kuarter selanjutnya, tim XII Ipa 3 mulai menemukan ritme permainan dan unggul 10-0 di akhir laga. Nur Annisa menjadi pemain vital bagi timnya dengan mencetak 80% perolehan poin timnya.

XII Ipa 6 v XII Ipa 1
Terjadi derby 12 pada laga kelima Libasa 2012. Tim kuat XII Ipa 6 bertemu dengan unggulan XII Ipa 1. Kedua tim bermain dengan sangat baik. Tim XII Ipa 1 memainkan strategi defence yang ketat dan kemudian melakukan fast break cepat setelah mencuru bola. Strategi ini  terbukti jitu. Tim XII Ipa 1 mengungguli XII Ipa 6 dengan skor 23-4 di akhir pertandingan.

X.5 v XII Ipa 6
Tim putri X.5 memberikan kejutan dengan mengimbangi permainan XII Ipa 6 pada pertandingan keenam Libasa 2012. Pemain XII Ipa 6, Maryam, menjadi sosok kunci bagi timnya dengan mencetak 8 angka dan membawa timnya unggul satu bola 10-8 atas X.5.

XII Ipa 8 v X.8
Di laga terakhir Libasa hari pertama mempertemukan tim putra XII Ipa 8 melawan X.8. Perlawanan X.8 terlihat dari banyaknya foul yang didapat tim X.8. Namun, tim XII Ipa 8 masih terlalu tangguh bagi X.8. XII Ipa 8 unggul 12-0 dan berhak melaju ke babak selanjutnya.




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...