Opini Mago "Olahraga"

Hayoo, Mago Readers masih ada yang malas berolahraga ya? Jangan malas ya berolahraga ya. Olahraga itu penting untuk kesehatan jasmani kita agar lancar melakukan aktivitas.

Nah, di bawah ini Mago telah mewawancarai opini Mago Readers tentang olahraga.


Apakah kamu gemar berolahraga?


Sherly Febrian
-          Enggak terlalu juga sih, tapi karena memang ingin melangsingkan badan jadi sekarang mah lumayan rajin.

Maleo Fauzian
-          Lumayan

Eghie Marvianissa
-          Gemar banget. Olahraga tuh sudah menjadi belahan jiwa gue banget deh.

Mery Apryani
-          Gemar.

Ray Sabta Immanuel
-          Ya, saya suka berolahraga.

Seberapa penting olahraga bagi kamu?

Sherly Febrian
-          Penting banget. Soalnya olahraga itu bisa bikin kita sehat dan bugar.


Maleo Fauzian
-          Untuk hiburan aja sebenarnya, sih. Enggak terlalu penting juga.

Eghie Marvianissa
-          Penting banget. Soalnya sudah menjdai belahan jiwa banget. Teus untuk kesehatan juga oke banget lah.

Mery Apryani
-          Sangat penting untuk menjaga kesehatan sekaligus menyalurkan hobi. Terus juga bisa berprestasi di bidang olahraga.

Ray Sabta Immanuel
-          Seberapa penting itu tergantung pribadi masing-masing. Menurut saya sendiri, olahraga itu sangat penting.

Olahraga apa yang kamu gemari?

Sherly Febrian
-          Yang jelas olahraga yang enggak bikin capek. Aku benci sama lari. Aku sukanya bersepeda.

Maleo Fauzian

-          Voli sama Futsal.


Eghie Marvianissa
-          Badminton.

Mery Apryani
-          Taekwondo.

Ray Sabta Immanuel
-          Banyak. Tapi saya paling menggemari bola basket.

Pada waktu kapan saja kamu berolahraga?

Sherly Febrian
-          Kalau ada waktu luang. Biasanya hari Sabtu dan Minggu.

Maleo Fauzian

-          2 minggu sekali. Kadang seminggu sekali.

Eghie Marvianissa
-          Setiap hari mungkin bisa.


Mery Apryani
-          Seminggu tiga kali.

Ray Sabta Immanuel
-          Seminggu sekali.



Apa manfaat yang kamu dapat dari berolaharaga?

Sherly Febrian
-          Badan jadi lebih segar, lumayan untukmembantu menurunkan berat badan.

Maleo Fauzian
-          Badan capek tapi sesudahnya badan lebih segar dari sebelumnya.

Eghie Marvianissa
-          Pertama bisa bikin tubuh kurus. Terus sehat juga. Terus bagi yang ingin langsing, lemak-lemak yang terdapat dalam tubuh kita bisa berkurang dengan berlahraga. Fisik juga lebih sehat.

Mery Apryani
-          Sehat, terus bisa dapat prestasi juga.


Ray Sabta Immanuel
-          Menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...