Artikel Mago "Profil Boyband One Direction"





Dalam edisi yang betemakan musik, Mago akan memberikan profil 5 personil salah satu boyband yang sedang tenar saat ini. Mago Reader pasti tahu One Direction dong. 5 lelaki yang mempunyai paras kece ini menjadi dikenal oleh publik lewat single lagu mereka “What Makes Beatiful” dan mendapat banyak fans-fans yang  menamai diri mereka “Dictioner”. 

Profil Singkat One Direction:


One Direction adalah boyband yang berasal dari Britania Raya. Boyband yang berisikan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles and Louis Tomlinson ini membuat sejarah baru di ranah musik Amerika Serikat sebagai artis Inggris pertama yang memasuki tangga lagu Billboard dan langsung melesat ke posisi puncak dengan album perdana yang sukses menembus angka penjualan 176 ribu keping.

Album Up All Night berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi AS hanya dalam beberapa menit sejak dirlis pada 13 Maret lalu. Adalah kwintet yang terdiri dari Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik yang sukses melakukan invasi Inggris mereka, setelah sebelumnya itu terakhir kali dilakukan oleh senior mereka, Spice Girls. Saat itu Spice Girls hanya mampu menduduki peringkat enam lewat album perdana Spice yang rilis tahun 1996.

Nah itu dia profil singkat dari One Direction. Sekarang, yuk kita mengenal lebih jauh masing-masing personil dari boyband fenomenal ini.

    1.       Niall James Horan atau yang lebih dikenal dengan Niall Horan ini lahir 13 Sepetember 1993 di Irlandia. Niall memngembangkan kemampuan nyanyinya dengan mengikuti paduan suara sekolahnya dan ikut serta pada saat perayaan natal. Sejak kecil Niall pandai bermain gitar. Ia pernah berkata bahwa hadiah terbaik yang pernah dia terima saat natal adalah gitarnya. Niall mengidap ornithophobia (ketakutan terhadap burung) sejak dia diserang oleh seekor burung merpati saat masih kecil. Saat diwawancarain oleh OK! Magazine ia mengakui bahwa "I've not actually been on too many dates. I just like sitting at home, chilling and watching a movie.” Dia juga bilang bahwa dia lebih bisa mengerti perasaan wanita daripada yang lainnya.
 


















    
    2.       Liam James Payne atau yang lebih dikenal dengan Liam Payne lahir pada tanggal 29 Agustus 1993 di Inggris. Sampai umur 4 tahun, Liam menjalani tes di Rumah Sakit. Dokternya berkata bahwa kedua ginjanya tidk berfungsi. Untuk mengobatannya, setiap pagi dan malam ia mendapatkan 32 suntikkan pada lengannya. Dan akhirnya salah satu ginjalnya harus diangkat, sehingga dia hanya memiliki 1 ginjal. Ia mengikuti kursus Tinju karena di sekolahnya ia sering di-bully. Ia berkata, "needed to find a way to defend myself, I was, at 12 years old, fighting the 38-year-old trainer. I broke my nose, had a perforated eardrum and I was always coming home with a bruised, puffy face. But it gave me confidence. I got pretty good over the next couple of years." Liam menjalin hubungan dengan penari, Danielle Peazer. Dia dan Danielle bertemu di X Factor pada tahun 2010. Dia berkata, "Danielle's amazing. All the boys love her — in a friendly way. Lately I've been able to spend a lot of time with her. It's hard when we go away, but she's so good about everything."


 























   
    3.       Louis William Tomlinson atau yang lebih dikenal Louis Tomlinson lahir pada tanggal 24 Desember 1991 di Inggris sebagai anak sulung. Sebagai kakak dari 4 saudari perempuan, ia menjadi mengenal berbagai hal tentang wanita. Dia menambahkan, "having that many sisters has definitely helped me with children too, people always comment on how comfortable I am around kids. I absolutely love babies and kids." Dia pernah gagal pada tahun pertamanya di Hayfield School. Ia berkata pada saat itu dia sibuk bersenang-senang sehingga lupa akan sekolahnya. Pada salah satu wawancara, ia berkata bahwa inspirator utamanya ada Michael Jackson. "I am a big Michael Jackson fan. He was a real inspiration and had so many great songs."
 



















     4.       Harry Edward Styles atau yang lebih dikenal Harry Styes lahir pada tanggal 1 Pebruar 1994 di Inggris. Dia pernah menjadi vokalis pada band White Eskimo. Dia dan bandnya penah mengikuti lomba band local dan mereka menang. Dia mengidolakan The Beatles, "I still listen to their music over and over again. They are absolute icons and an inspiration," Harry pernah berkata, "the fans call me and Louis Larry Stylinson... because we get on so well. Since we started at the X Factor house, me and Louis had always said that we wanted to move in together. And that was pretty much it. It just sort of happened."
 
























 5.       Zain Jawadd "Zayn" Malik atau yang lebih dikenal dengan Zayn Malik lahir pada tanggal 12 Januari 1993 di Inggris. Ibunya berkebangsaan inggris dan Ayahnya berkebangsaan Pakistan, mejadikannya dia seorang muslim. Zayn suka menggambar kartun dan mengoleksi komik. Mantan dari kontestan The X Factor, Rebecca Ferguson, adalah perokok. Zayn mengakui bahwa ia harus berhenti merokok pada salah satu acara TV. Malik mempunyai  tato pada tubuhnya.



 
























    Nah itu dia profil singkat boyband One Direction beserta para personilnya. Kira-kira kalau One Direction mau tampil di Indonesia, Mago Readers mau nonton gak? Ajak-ajak Mago yaa. Hehe



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...