Liputan MOPD 2012 "Games Seru di MOPD Hari Ketiga"

Games Seru di MOS Hari Ketiga

 

"Gak.. gak.. gak kuat..." Kata panitia.
Seru abis!
Di hari ketiga pelaksanaan MOPD 2012, panitia MOPD 2012 menyelenggarakan kegiatan games seru yang memperlombakan berbagai permainan tradisional khas Jawa Barat. Ada dua games yang dilaksanakan di hari ketiga MOPD 2012, tanggal 11 Juli 2012, ada balap enggrang dan tarik tambang. Games di hari ketiga ini mempertandingkan peserta MOPD 2012. Eh, selain itu, panitia juga nantangin peserta MOPD 2012 untuk tarik tambang dan balap enggrang lho. Jadi, siapa aja yang menang nih?

Sempet Jatuh Bangun

Balap enggrang peserta cowok.


Peserta cewek gak mau kalah. Jalannya ngebut!
 Games pertama yang dipertandingkan di hari ketiga MOPD 2012 adalah balap enggrang. Serunya, enggak cuma cowok aja yang lomba untuk paling cepat sampai tujuan, cewek juga ikutan! Jadi lombanya tuh estafet, sang cowok perwakilan kelompok masing-masing berlomba di putaran pertama, setelah sampai, si cewek deh yang melanjutkan hingga garis finis. Lombanya juga meriah banget, karena pendukung dari kelompok masing-masing adu kencang meneriakan dukungan ke jagoan mereka masing-masing. Emang pantes mereka dapat dukungan yang hebat, karena ternyata nih, perwakilan kelompok masing-masing itu sampe jatuh bangun untuk sampai ke tujuan. Salut banget deh buat mereka yang udah total berjuang, siapapun pemenangnya.

Aduh, jangan nangis yaa.

Pemenang lomba enggrang
Tarik Terus, Bang!

Tarik terusss!
Setelah lomba pertama kelar dan menghasilkan pemenangnya, lanjut deh ke game yang kedua. Game kedua ini mempertandingkan lomba tarik tambang. Aturannya gini, gabungan dari beberapa kelompok bergabung menjadi grup A dan B dengan pembagian 6 cowok dan 3 cewek. Setelah itu, mereka wajib menarik tambang lebih kuat dari grup lawan jika ingin menjadi pemenang. Tentu grup tersebut dinyatakan sebagai pemenang jika tim lawan melewati batas yang ditentukan.

Pelaksanaan ini lomba ketat banget. Emang dasar jago narik-narik kali ya, karena kedua grup sering kali melewati pertempuran yang sengit sebelum akhirnya keluar sang pemenang. Selamat deh buat yang menang. Bagi-bagi ya hadiahnyaaa.
Pemenang loba tarik tambang

Panitia Kalah Gesit

Hap... hap!
Ini niat abis ngelawan panitianya
Eits, ternyata enggak cuma sampai disitu perlombaan di hari ketiga MOPD 2012. Setelah mereka bersaing dengan teman-teman seangkatan mereka, peserta MOPD 2012 juga ditantang oleh kakak-kakak mereka panitia MOPD 2012. Hasilnya mengecewakan buat panitia, karena dari 2 kali lomba, panitia enggak mampu mengalahkan peserta MOPD 2012. Emang hebat deh adik-adik peserta MOPD 2012 ini, gesit banget mereka saat balap enggrang dan tarik tambang, sehingga mampu mengalahkan kakak-kakak panitianya. Waktunya untuk nyorakin panitia nih, bareng-bareng yuk, HUUUUUU! #kabur #dikejarPD

Kalah tarik tambang
Pemenang lomba lawan panitia

Tambahan Foto Games MOPD Hari Ketiga

Bermain enggrang gembira
Joget bersama
Kepalan kemenangan

Foto: Devita
Teks: Albizia
Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...