Halo, Mago: Kurban, Pei Hwa dan Pekan Bahasa


Kurban, Pei Hwa dan Pekan Bahasa



Halo, Mago Reader!

Mumpung masih dalam suasana Idul Adha, Mago Magazine mengucapkan Selamat Idul Adha 1433H ya.

Bicara soal Idul Adha, tentu erat kaitannya dengan acara penyembelihan hewan kurban. Kegiatan ini untuk memperingati peristiwa kurban, yaitu ketika nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah, akan mengorbankan putranya Ismail, kemudian digantikan oleh-Nya dengan domba.

Nah, acara penyembelihan hewan kurban ini juga dilaksanakan oleh sekolah kita, SMAN 1 Purwakarta. Smansa melakukan kurban 4 ekor kambing. 2 ekor atas nama sekolah dan 2 ekor kambing titipan dari masyarakat. Liputan mengenai kegiatan kurban yang dilaksanakan di SMAN 1 Purwakarta bisa dilihat di edisi kali ini.

Oh ya, hari Senin tanggal 29 Oktober 2012 mendatang, warga SMAN 1 Purwakarta akan kedatangan tamu spesial rombongan pelajar dan guru dari Pei Hwa Secondary School. Kedatangan para tamu tersebut merupakan bagian dari program Sister School yang diadakan tiap tahun. Tentu, Mago Magazine akan memberikan liputan spesial selama kedatangan mereka di Kampus Smansa.


Untuk edisi 12 kali ini, Mago juga menampilkan dua cerpen kiriman dari kamu. Untuk posting di edisi 12 ini, Mago akan posting secara berkala. So, tunggu posting-posting selanjutnya ya.

Cheers.


image from: iejhajha.blogspot.com
Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...