Mago Magazine Open Recruitment


Mago Magazine Open Recruitment



Halo, Mago Reader! Apa kabar?

Sebelum lanjut ke isi postingan, sudahkah kamu membaca postingan ini http://www.magomagz.com/2013/01/halo-mago-kami-butuh-penerus.html?

Jika sudah, maka kini kamu mengetahui bahwa Mago Magazine sedang membutuhkan adik-adik kreatif untuk melanjutkan perjuangan Tim Mago Magazine. Ya, Mago Magazine sedang mengadakan suatu proses regenerasi kepengurusan tim Mago Magaazine. Oleh karena itu, dengan ini Mago Magazine mengadakan suatu ajang bertajuk “Mago Magazine Open Recruitment”!

Mago Magazine Open Recruitment adalah sebuah ajang yang mengajak kalian, siswa-siswi kreatif SMAN 1 Purwakarta, untuk bergabung ke dalam tim Mago Magazine. Ajang ini dihelat dalam rangka regenerasi yang hendak dilakukan oleh Tim Mago Magaazine. FYI aja nih, sebagian besar pengurus Mago Magazine saat ini telah menginjak kelas 12 yang memiliki kesibukan padat menjelang UN dan SNMPTN yang semakin dekat. Karenanya peremajaan tim wajib dilakukan agar Mago Magazine terus dapat melanjutkan Mago Magazine dan tetap bisa hadir setiap pekannya.

Jadiiii, berminatkah kamu bergabung ke dalam kelompok kreatif yang nantinya akan mengelola blog ini? Jika ya, silakan simak beberapa hal berikut ini.

1.       Mago Magazine Open Recruitment adalah ajang perekrutan anggota baru Tim Mago Magazine.
2.       Mago Magazine Open Recruitment akan dilaksanakan secara bertahap mulai postingan ini dipublikasikan hingga tahap akhir pada 14 Pebruari 2013.
3.       Mago Magazine Open Recruitment tahap pertama adalah tahapan awal yang mesti diikuti calon anggota baru sebelum dilanjutkan ke tahap berikutnya.
4.       Persyaratan di bawah ini adalah persyaratan di tahap pertama.

Persyaratan:

-          Calon anggota berada di kelas 10 dan 11 SMAN 1 Purwakarta.

-          Memiliki minat di bidang jurnalisme, fotografi, broadcasting, sinematografi, acting, musik, daaan lain-lain.

-          Memiliki rasa ingin tahu tinggi

-          Mempunyai keinginan mengembangkan bakat.

-          Tertarik bergabung ke dalam tim Mago Magazine.

Nah, sudah lihat persyaratannya? Bagaimana? Masih tertarik? Jika ya, silakan ikuti Mago Magazine Open Recruitment tahap pertama ini dengan mengirimkan email dengan mencantumkan nama lengkap, kelas, usia dan nomor handphone kamu ke magomagz@ymail.com. Oh ya, jangan lupa tuliskan subjek “Mago Magazine Open Recruitment” di email kamu ya.

Email dikirim paling lambat 16 Januari 2013. Email yang masuk akan segera mendapatkan balasan mengenai berbagai informasi lengkap mengenai Mago Magazine, job description di Mago Magazine, serta tata cara mengikuti Mago Magazine Open Recruitment tahap kedua.
Oke, sudah jelas kan? Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan mention Twitter Mago atau email ke alamat email di atas.

Ayo, segera kirimkan email kamu dan salurkan ide-ide kreatif kamu bersama tim kreatif Mago Magazine!



Cheers.

Mago Magz, Your Online Magazine.

Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...