Opini Twitter: Menilai Smansa Vintage Party

Opini Twitter: Menilai Smansa Vintage Party


Semua event yang dilaksanakan dengan rapi, keren dan meriah, pasti meninggalkan kesan positif bagi mereka yang mengikutinya. Kesan mendalam didapat dari bagaimana acara tersebut dihelat. Kerapihan organisasi acara, kemeriahan pengisi acara serta partisipasi peserta untuk turut serta di dalam acara tersebut semuanya pasti berpengaruh bagi respon peserta terhadap acara tersebut. Jika semuanya dilakukan dengan baik, tentunya respon positiflah yang tertinggal setelah acara dilaksanakan.

Pada 26 Januari 2013 lalu, SMAN 1 Purwakarta mengadakan acara Pentas Seni Awal Tahun yang bertajuk “Smansa Vintage Party”. Acara ini menampilkan perwakilan seluruh kelas untuk menampilkan pentas seni yang telah mereka persiapkan. Acaranya berlangsung meriah dan cukup menghibur bagi siswa-siswi SMAN 1 Purwakarta. Namun pertanyaannya sekarang, bagaimana respon peserta pasca acara Pensi Awal Tahun yang diadakan oleh OSIS dan MPK SMAN 1 Purwakarta? Apa saja kesan yang ditinggalkan? Adakah kekurangan dari acara tersebut?

Beberapa waktu setelah acara selesai digelar, Mago Magazine mengajak rekan-rekan SMAN 1 Purwakarta untuk beropini lewat Twitter dan mengapresiasi kegiatan yang baru saja mereka ikuti. Mari simak rangkaian opini mereka berikut ini!


Pertanyaan 1:


Jawaban:








Pertanyaan 2:


Jawaban:












Pertanyaan 3:




Jawaban:
















***

Ternyata oh ternyata, setelah dilihat, respon yang masuk ke mention Mago mayoritas berisi komentar positif. Waaaaaah, itu berarti para panitia dari pengurus OSIS dan MPK telah bekerja dengan baik demi berlangsungnya acara dengan meriah. Para peserta pun telah bekerjasama dengan cara mengikuti acara ini dengan baik dan tertib. Salut deh buat panitia dan pesertanya!

Seperti yang dilihat hampir seluruh siswa yang beropini memberikan respon yang baik terhadap acara ini. Nilai yang mereka berikan bagus-bagus lho! Nilai itu menunjukan kesan yang mereka dapat dari acara ini. Namun selain memberi nilai positif, mereka juga memberi masukan agar tejadi perbaikan pada Pensi tahun-tahun mendatang. Tapi secara keseluruhan, Smansa Vintage Party berjalan dengan sangat baik dan dapat dinikmati oleh siswa-siswi SMAN 1 Purwakarta. KEREN!

Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...