Artikel: Tongkrongan ter-Favorit Siswa SMANSA

Apa kamu memiliki tempat tongkrongan favorit? Mago juga punya tempat tongkrongan favorit. Ini dia Tempat tongkrongan yang asik di SMANSA.


Masjid 
Bagian Masjid khusus laki-laki
Masjid menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit, karena suasananya adem ada kipasnya dan bersih. Itulah penyebab salah satu betahnya sebagian anak SMANSA berdiam diri dan berlama-lama di Masjid. Biasanya mereka nongkrong setelah sholat atau pulang sekolah. Lumayan bisa tidur-tiduran setelah ibadah, hehe.

Kantin 
Kantin SMANSA
Tempat yang satu ini sudah pasti menjadi tempat tongkrongan favorit karena banyak makanan dan minuman yang tersedia. Diantaranya Bubur Ayam, Soto, Batagor, Cemilan dan lain-lain. Kita bebas untuk memilih saat lapar. Selain itu tempat ini juga enak untuk dijadikan tempat mengobrol bersama teman-teman  sambil makan.



Koridor yang selalu penuh oleh siswa

Koridor 
Koridor merupakan tempat yang selalu diisi oleh anak-anak Smansa. Saat datang sekolah, istirahat, dan pulang sekolah banyak siswa yang nongkrong di koridor. Tempatnya enak untuk dipakai sekedar duduk-dudukan dan bercanda bersama teman-teman atau sambil main laptop. Di koridor juga kita bisa melihat bangunan Smansa bagian dalam yang luas dan megah.



Lantai 3
Lantai 3 juga menjadi tempat tongkrongaan favorit karena kita bisa melihat suasana atau aktifitas yang sedang berlangsung dari atas. Seperti melihat kelas yang sedang olahraga di lapangan. Atau guru yang diberi kejutan oleh murid-murid saat ulang tahun.






Depan atau belakang kolam
Disinilah tempat yang ‘Assoy’ bagi masyarakat SMANSA untuk bisa merasakan ketenangan ibarat suara alunan air dari gemerciknya yang mungkin bisa membuat hati kita tersentuh dan mendukumg suasana pembicaraan kita bersama teman-teman sepermainan. 




Perpustakaan
Mungkin sebagian besar terdengar aneh, mengapa perpus bisa menjadi tempat tongkrongan. Tapi tidak pula sebagian kecil orang menganggap bahwa perpus bisa dijadikan tempat tongkrongan. Kok bisa ya? *terlintas dalam pikiran* Nah, disinilah jendela dunia terbuka dengan lebarnya mungkin mereka yang gemar membaca yang sudah menjadi hobby dan menjadikan membaca itu sebagai kegiatan rutinnya, menganggap bahwa perpustakaanlah sebagai tempat tongkrongan yang baik nyaman dan sejuuukk,akibat tersedianya kipas yang senantiasa standby di atas kepala kita hehe.  Setiap hari mungkin ada sebagian orang mengunjungi perpustakaan sekolah kita, mereka hanya ditemani buku disekitar tubuhnya. Dari mulai buku ilmiah, eksak, motivasi, agama, cerpen, novel dan berbagai macam buku lainnya.

Nahh.. itu dia tempat tongkrongan favorit di SMANSA. Bagaimana menurut Mago Readers??



Disusun oleh Lia Elita, Qonita Rabbani
Gambar diambil oleh Nadiya Adnani
Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...