Wawancara: Edy Sudtrisno, Peserta Hiking 2014 Kelas XI

Wawancara Edy Sudtrisno, Peserta Hiking 2014
Kelas XI


      Mago Readers, masih semangat kan buat mantengin website Mago? Pastinya dong, karena Mago masih punya wawancara bersama peserta hiking tahun ini. Ini wawancara Mago bersama peserta hiking dari Kelas XI. Check it ouuut!

Profil Narasumber
Nama      : Edy Sudtrisno
Kelas       : XI IPA 6

Mago : “Pagi, Kak Edy. Mago mau wawancara seputar hiking ya. Kemarin Kakak ikut hiking kan?”
“Pagi Mago, oh ya pasti ikut dong.”

Mago : “Menurut Kakak, bagaimana trek hiking tahun ini?”
“Kalo menurut saya trek hiking kali ini enggak terlalu ekstrim, lebih mudah untuk dilewati.”

Mago : "Apa perbedaannya dengan tahun kemarin?"
“Bedanya hiking tahun kemarin treknya itu bermacam-macam ada jurang dan sawah gitu, kalau tahun sekarang dominan hutan. Trus tahun kemarin itu licin, nanjak banget, jauh banget tapi udaranya lebih sejuk. Kalau tahun sekarang gak terlalu jauh tapi udaranya panas banget.”

Mago : “Selama diperjalanan, Kakak sama temen-temen kelasnya ngapain aja sih biar tetap semangat sampai finish?”
“Yang pasti nyanyi lagu yel-yel, terus kita saling membagi-bagi makanan, saling bercanda-canda, jadi enggak jenuh gitu.”

Mago : “Apa masukan Kakak buat hiking tahun depan walaupun mungkin Kakak gak ikut karena udah kelas 12?”
“Kalo bisa sih Hikingnya kaya tahun kemarin ada sawah-sawahnya, dan pokoknya tantangannya lebih dibanyakin lagi dan tempatnya pilih yang sejuk.”

Mago : “Okesip, makasih ya Kak udah mau Mago wawancara.”



*Wawancara oleh Lia Elita, Tim Redaksi Mago Magazine
Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...