Wawancara: Gitta Bella, Peserta Hiking 2014 Kelas XI

Wawancara Gitta Bella, Peserta Hiking 2014
Kelas XI


      Mago Readers, masih semangat kan buat mantengin website Mago? Pastinya dong, karena Mago masih punya wawancara bersama peserta hiking tahun ini. Ini wawancara Mago bersama peserta hiking dari Kelas XI. Check it ouuut!


Profil Narasumber
Nama      : Gitta Bella Permata
Kelas       : XI IPA 1
Twitter     : @Gitabelap

Mago : “Halo, Kak Gitta. Mago mau wawancara seputar hiking ya. Kemarin Kakak ikut kan?”
“Iya boleh, ikut doong.”

Mago : “Menurut Kakak, bagaimana trek hiking tahun ini?”
“Kalo yang tahun sekarang treknya itu penuh batu-batu karena dekat danau Jatiluhur. Pokoknya kering dan banyak batu-batu, gak kayak tahun kemarin.”

Mago : “Apa perbedaannya dengan tahun kemarin?”
“Bedanya, kelihatan dari panjang treknya sama jenis treknya. Kalo tahun kemarin jenis treknya emang hiking banget ada sawah kayak gitu, terus gara-gara terlalu panjang jadi bukannya sampe finish tepat waktu malah kecapean sebelum finish. Kalo hiking yang tahun sekarang jenis treknya enggak pas buat disebut jalur hiking sih kering, walaupun bagus pemandangannya dan jam 12 juga udah nyampe. Kalo tahun kemarin emang bener basah-basahan terus nyampenya juga sore.”

Mago : “Selama diperjalanan, Kakak sama temen-temen kelasnya ngapain aja sih biar tetap semangat sampai finish?”
“Nyanyiin yel-yel, ngobrol-ngobrol, canda-candaan sama anak kelas, dan neriakin selogan kelas juga. Selogan kelasnya, “Kalian siapa? Bambu Smansa….”.”

Mago : “Apa masukan Kakak buat hiking tahun depan walaupun mungkin Kakak gak ikut karena udah kelas 12?”
“Treknya kayak tahun kemarin aja ada sawah, irigasi gitu tapi panjang treknya jangan terlalu panjang pokoknya pas-in aja kayak tahun ini.”

Mago : “Okesip, makasih ya Kak udah mau Mago wawancara.”




*Wawancara oleh Lia Elita, Tim Redaksi Mago Magazine
Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...