Reportase: Gala Dinner, Acara Puncak Line Of Carnival Smansa

Reportase: Gala Dinner, Acara Puncak
Line Of Carnival Smansa



Gemerlap cahaya lampu mulai menerangi lapangan SMAN 1 Purwakarta. Kursi dan meja yang tertata rapih di sebelah kanan dan kiri. Tak lupa karpet merah digelar di tengah lapangan dan berdiri sebuah panggung megah. Dekorasi dan lightning yang sangat menawan. Juga ada stand-stand makanan yang berjejer di samping lapangan. Yep, benar sekali Mago Readers, tanggal 6 September kemarin, LOCA atau Line Of Carnival Smansa sudah mencapai acara puncaknya!



Bagi yang belum tahu nih, LOCA adalah event untuk memperingati ulang tahun SMAN 1 Purwakarta. Sedikit informasi, LOCA itu event yang baru pertama kali dibuat oleh pengurus OSIS-MPK untuk merayakan ulang tahun Smansa loh! Selain menjadi acara puncak dari LOCA Smansa, Gala Dinner juga merupakan ajang untuk temu kangen para alumni dari berbagai angkatan.



Acara puncak LOCA, atau yang disebut dengan Gala Dinner ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Meskipun begitu, banyak siswa-siswi serta alumni SMAN 1 purwakarta yang sudah datang sejak pukul 19.00. Mereka semua sepertinya antusias untuk mengikuti acara tersebut. Buktinya, laki-laki maupun perempuan sudah pada dandan dengan rapih. Ada juga yang tidak bisa hadir saat Gala Dinner, entah karena tidak diizinkan atau ada halangan lain.





Sebelum masuk ke dalam arena Gala Dinner, para hadirin diwajibkan untuk memperlihatkan tiket yang sudah di berikan jauh-jauh hari. Nah loh, ada gak Mago Readers yang lupa bawa tiketnya? Acara ini dibuka dengan nyanyian merdu dari anggota Paduan Suara serta diputarnya dokumenter tentang Smansa dari dulu sampai sekarang. Serasa nostalgia deh. Tak lupa juga band-band turut menyemarakan acara ini. Pokoknya seru banget deh!

Acarapun bertambah meriah saat surprise dari panitia LOCA tiba. Panitia membawa kue ulang tahun dan balon balon. Serentak, terdengar nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun sebagai backsoundnya. Semua orang seakan terhipnotis dalam kemeriahan itu. Selesai bernyanyi dan memotong kue, balonpun diterbangkan ke udara. Acarapun dilanjutkan dengan hiburan musik dari Guest Star dan para alumni.


Nah, diantara para tamu yang datang, pasti ada yang lapar kan? Tenang saja, stand-stand makanan yang berada di pinggiran lapang siap melayani perut anda sampai kenyang hehehe. Makanan dan minuman yang disediakan pun bermacam-macam. Ada es cingcau, bubur ayam, baso, dan masih banyak lagi. Mumpung gratis, mendingan sekalian icip-icip aja semua makanan dan minuman yang telah di sediakan oleh panitia. Sayangnya, sebelum acara selesai, banyak yang sudah pulang. Tapi masih banyak yang setia mengikuti acara nya sampai selesai.

Acara ini berakhir sekitar pukul 23.30 WIB. Dengan berakhirnya acara Gala Dinner, berakhir pula rangkaian acara Line Of Carnival Smansa. Terima kasih kepada Pengurus OSIS dan MPK yang sudah membuat acara ulang tahun Smansa menjadi meriah, Te O Pe begete lah! Semoga tahun mendatang bisa membuat acara yang lebih meriah dan lebih seru dari ini!




*Reportase ditulis oleh Nabila Nurrafa (@Futaku_Futa), Peserta Mago Magazine Open Recruitment 2014
**Foto diambil oleh Indri Septiani (@indri_sept), Peserta Mago Magazine Open Recruitment 2014 dan Lia Elita (@LiaElro), Tim Redaksi Mago Magazine
Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...