Reportase: Futsal Cup Retbivent 2015 #Day 2

Reportase: Futsal Cup Retbivent 2015 #Day 2





Halooo Mago Readers. Tahu gak hari Minggu kemarin, tepatnya  tanggal 11 Januari 2015, pertandingan futsal yang diadakan oleh Telkom University di King Futsal memasuki hari kedua loh! Bisa dibilang sih hari terakhir pertandingan futsalnya. Nah di hari kedua ini, terdapat 3 babak pertandingan yaitu: babak perempat final, babak semi final, dan juga babak final.

Di babak perempat final ini, ada delapan tim yang bertanding, yaitu SMK Bina Taruna, GTR, SMKN 1 Purwakarta, SMAN 3 Purwakarta, PSP Junior, SMAN 2 Purwakarta, Kaum Family, dan SMAN 1 Purwakarta. Jadi, dalam perempat final ini tentu saja ada 4 pertandingan.

Pertandingan yang pertama dimulai jam 9 pagi, yaitu pertandingan  antara Bintar melawan GTR. Pertadingan ini berakhir pada pukul 9:30 WIB dan dimenangkan oleh Bintar dengan skor 5 : 5. Karena skor mereka seri, merekapun harus adu pinalti agar tercetaklah skor untuk pemenang.

Pertandingan kedua dimulai pada jam 9:45 WIB, yaitu SMKN 1 Purwakarta melawan Smanti. Pertandingan yang berakhir pada jam 10:23 WIB ini dimenangkan oleh SMKN 1 Purwakarta dengan skor 4 : 1.

Lalu pertandingan ketiga, yaitu pertandingan PSP Junior melawan SMAN 2 Purwakarta. Pertandingan yang berakhir pada pukul 11:45 WIB ini, dimenangkan oleh Smanda dengan skor 2 : 3.

Pertandingan terakhir pada babak ini, yaitu SMAN 1 Purwakarta melawan Kaum Family dimulai pada pukul 11:16 siang. Pertandingan ini dimenangkan oleh Kaum Family dengan skor 1 : 6.

Setelah pertandingan perempat final, dilanjutkan dengan pertandingan semifinal yang diadakan sesudah Dzuhur. Di babak ini, terseisih 4 tim yang akan bertanding, yaitu tim Bintar, Nepur (SMKN 1 Purwakarta), Smanda dan Kaum Family.

Pertandingan semifinal pertama, yaitu SMAN 2 melawan Bintar. Pertandingan dimulai pukul 12:50 siang. Semi final pertama ini dimenangkan oleh Bintar dengan skor 7 : 8. Pertandingan ini benar - benarlah sengit karena kedua kubu terus saja mencetak gol.

Pertandingan kedua, yaitu Nepoer yang melawan Kaum Family yang dimulai pukul 13: 44. Pertandingan ini dimenangkan oleh Nepoer dengan skor 4 : 6. Jadi, bisa kita pastikan dong, bahwa yang memasuki babak final adalah tim SMKN 1 dan Bintar!

Namun, sebelum memasuki babak final, kita break sejenak. Untuk menghilangkan kebosanan para penonton, kakak-kakak panitia mengadakan sebuah games yang menarik. Games pun berlangsung diikuti oleh banyak penonton.

Setelah setengah jam break, pertandingan Final pun dimulai, yaitu Bintar melawan nepur. Pertandingan final ini lumayan memakan waktu juga, karena banyaknya pemain yang diganti, juga beberapa pemain yang cedera ringan dan juga pelanggaran. Pertandingan babak final memang meriah, menegangkan dan menarik banyak perhatian. Dan yang memenangkan Futsal Cup ini  adalah SMKN 1 Purwakarta! Selamaaaat! SMKN 1 Purwakarta sebagai Juara 1 mendapat hadiah sebesar Rp.1.500.000 dan SMK Bina Taruna sebagai Juara 2 mendapat hadiah sebesar Rp.1.000.000. Untuk tim-tim yang tidak masuk final, jangan berkecil hati karena masih banyak kompetisi futsal yang akan datang!





*Reportase ditulis oleh Nabila Nur Rafa & Fardiah, Tim Redaksi Mago Magazine
**Foto diambil oleh Shelda Iswara, Photografer Mago Magazine


Beranda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...